Sabtu, 26 Maret 2011

Relawan Singo Banteng Kawal Qomariyah-Riswadi

 
KAJEN,-Puluhan ribu massa milik calon bupati Pekalongan Doktor Hj Siti Qomariyah,MA dan calon wakil bupati Pekalongan Riswadi Riswood sejak siang hingga sore terlihat mengepung area alun-alun Kajen Pekalongan untuk menunggu acara pengundian nomor urut calon bupati dan wakilnya.
Massa yang berasal dari PDIP,PKB,PAN,Partai Hanura dan 12 partai non parlemen juga diperkuat lagi dengan relawan Singo Banteng,laskar Macan Putih,laskar Pakubumi dan laskar-laskar yang lainnya ikut tumplek bleg dan sepakat ingin memenangkan calon yang digadang itu.
Satgas partai juga nampak bersiap siaga bak menuju medan perang untuk bersiap-siap menunggu komando dari atasan masing-masing.
Setelah Qomariyah dan Riswadi mengambil nomor urut undian pasangan calon yang dapat nomer 3,langsung saja Qomariyah memberi aba-aba bagaikan Singa Politik untuk meneruskan mandat menuju tempat deklarasi bersama di kecamatan Wonopringgo.
Qomariyah dan Riswadi langsung menuju mobil bak terbuka dan setiap kali melambaikan tangan sambil memberi senyum kepada pendukung-pendukung setianya yang berada ditepi tepi jalan.
Arak-arakan dengan jumlah kendaraan ribuan menguasai jalan-jalan raya hingga terlihat hingar bingar dimulai dari Kecamatan Kajen,Bojong,Kedungwuni,hingga Wonopringgo tempat deklarasi bersama parpol pengusung.
Diatas mobil jiip buatan Jerman yang ditumpangi calon bupati Pekalongan Doktor Hj Siti Qomariyah,MA ketua umum Singo Banteng Mubarok dengan memakai seragam khusus dan Sekretaris Jendral Suparno Gusno mengawal dan mengamankan calon yang punya kharismatik ini.
Qomariyah menebar senyum kedamaian kepada masyarakat yang dilewatinya.Bak sambut gayung bersambut,lambaian tangan dari wanita yang tampil cantik ini langsung disambut dengan yel-yel QORI MANTAP harus menang,coblos nomer 3 oleh masyarakat yang dilewati konvoi kendaraan.
Setelah sampai acara deklarasi,ribuan massa juga menyambut dengan gegap gempita diiringi sholawat nabi dan teriakan Allahu Akbar.
Doktor Hj Siti Qomariyah,MA dalam orasi politiknya menyampaikan rasa terima kasih mendalam kepada partai pendukung juga relawan yang telah membantunya.
Salah satu relawan yang getol mensosialisasikan pilkada kabupaten harus berjalan satu putaran yaitu reloawan Singo Banteng melalui ketua umumnya,Mubarok yang didampingi Sekretaris Jendralnya,Suparno Gusno mengatakan,apa yang telah terjadi pada saat ini merupakan rahmat dari Allah,ribuan massa tanpa diperintah datang sendiri memberi dukungan penuh kepada Qomariyah-Riswadi Riswood.
"Insya Allah pada saat kampanye mendatang akan berlipat 20 dari massa yang ada,sebab tanpa diundang saja hampir 15 ribu massa pendukung ikut mengantar ibu Qomariyah dan pak Riswadi,"tandas Gus No yang juga aktivis dari Senayan Jakarta.(upik ekawati)