Sabtu, 02 April 2011

Dua Keluarga Bani Dukung Qomariyah-Riswadi

 
KAJEN-Dua keluarga yang berasal dari Bani Abdul Manan dan Bani Abdullah,hari Jumat sore lalu menyatakan dengan tegas akan mendukung sepenuhnya pasangan calon bupati Qomariyah dengan calon wakil bupati Riswadi.
Hadir dalam pertemuan keluarga besar tersebut yang berlangsung dipelataran rumah H Husen Abdullah adalah,KH Rofii,KH Mustain Huda,KH Mastur,kyai Muslih,kyai Yasir Bunyamin,KH Arifin Arubi.
KH Mustain Huda dalam pidatonya yang mewakili dua Bani itu mengatakan pencalonan bupati Qomariyah dengan Riswadi adalah bertemunya kaum Nasionalis religius yang mempunyai semangat dalam membangun negara seperti apa yang telah dicita-citakan oleh proklamator kemerdekaan Ir Soekarno.
"Insya Allah keluarga besar Bani Abdulmanan dan Bani Abdullah pada tanggal 1 Mei mendatang akan tetap menyatu dan tidak terpecah serta mensukseskan kemenangan bagi pasangan calon bupati Qomariyah dan Riswadi sebagai calon wakil bupati Pekalongan,"kata Mustain Huda.
Sementara itu bupati Pekalongan Dra Hj Siti Qomariyah,MA yang hadir beserta rombongan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sekaligus bupati minta doa restu juga dukungannya.(gusno)